Selasa, 29 September 2015

Pengobatan Alternatif Lemah Syahwat


Pengobatan Alternatif Lemah Syahwat



Pengobatan Alternatif Lemah Syahwat - Suplemen herbal 100% alami, halal, aman, dan efektif mengatasi berbagai masalah vitalitas tanpa menimbulkan efek samping negatif atau pun efek ketergantungan lainnya. Vig Power Capsule.
Kami, agen resmi Vig Power Capsule senantiasa melayani pemesanan Vig Power Capsule hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pelayanan terunggul, yakni ""barang sampai, baru transfer pembayaran." Artinya, Anda dapat melakukan transfer pembayaran setelah barang yang Anda pesan sampai ke tangan Anda. Sistem ini kami terapkan guna menjaga kenyamanan dan keamanan Anda, serta menghindarkan dari berbagai bentuk penipuan dalam belanja online. (Ketentuan berlaku)

 

Sekilas Mengenai Lemah Syahwat


Lemah syahwat merupakan bagian dari apa yang disebut dengan disfungsi ereksi, atau dalam bahasa yang lebih popular diistilahkan dengan impotensi.
Beberapa faktor penyebab lemah syahwat diantaranya: Pola makan yang tidak teratur dan tidak terjaga, kebiasaan melakukan masturbasi, faktor traumatic, faktor pikiran dan psikis, memiliki riwayat penyakit kronis seperti diabetes, gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, minum alcohol dan sebagainya.

Untuk mengatasi masalah impotensi atau lemah syahwat tersebut, orang-orang sering memilih menggunakan obat kuat yang banyak beredar di pasaran. Namun demikian, Anda harus berhati-hati dalam memilih ramuan yang tepat untuk solusi masalah seksual Anda. Kesalahan memilih obat kuat akan menimbulkan risiko kesehatan. Tak hanya itu, banyak pria yang akhirnya ketegantungan terhadap obat tertentu karena tidak selektif memilih obat kuat yang baik dan aman bagi kesehatan di awal penggunaannya.
 
Lalu bagaimana memilih obat kuat yang aman untuk solusi penyakit lemah syahwat? Salah satu ramuan yang kami rekomendasikan untuk Anda konsumsi adalah Vig Power Capsule yang telah terbukti secara efektif mampu meningkatkan vitalitas kaum pria secara aman bagi kesehatan dan tidak menyebabkan ketergantungan bagi si pengguna.

 

Pengobatan Alternatif Lemah Syahwat Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Vig Power Capsule

  
 
Vig Power Capsule adalah suplemen jerbal khusus pria dewasa (suami) untuk mengatasi berbagai masalah vitalitas sepeti lemah syahwat/impotensi, ejakulasi dini, disfungsi ereksi, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik dari alam, yaitu chinese yam, fruit of chinese wolfberry, radix rehmaniae praeparata, semen cuscutae, tree peony bark. Kombinasi unik dari bahan-bahan tersebut jika dipadukan akan menyatukan khasiat luar biasa dari masing-masing bahan yang sangat baik bagi kesehatan yang dapat Anda ambil manfaatnya secara praktis dari herbal modern Vig Power Capsule.

Khasiat Vig Power Capsule:
  • Mengatasi Ejakulasi Dini.
  • Mengatasi Lemah Syahwat / Disfungsi Ereksi / Impotensi.
  • Meningkatkan gairah seksual.
  • Meningkatkan stamina.
  • Meningatkan kesuburan ( meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia ).
  • Merawat ginjal.
  • Meningkatkan kemampuan seksual.
  • Membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis.
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah.
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi.

Dan masih banyak lagi manfaat Vig Power Capsule. Anda juga tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Vig Power Capsule, karena karena Vig Power Capsule telah resmi terdaftar di BPOM, dengan Nomor Registrasi TI124346481, jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas dan khasiat alaminya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki manfaat Vig Power Capsule sekarang juga!

    

Cara Pemesanan Vig Power Capsule

  
Bagi Anda yang ingin memesan Vig Power Capsule, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan khasiat Vig Power Capsule yang asli dengan memesan disini.
 
Pemesanan Vig Power Capsule dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini:

 
kode Pemesanan : VIGL



ketik kode VIGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 0823-1690-2017

contoh :

VIGL : 6 botol : Andri Suryana : Jl.Sutisna Senjaya Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 0823-1690-2017

**Harga Vig Power Capsule Retail: Rp.230.000,-
**Kode Pemesanan VIGL harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
    
Nomor rekening untuk pembayaran Vig Power Capsule :
BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni 
 
Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 0823-1690-2017.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 
 
Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 kemasan kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga keluhan Anda, dengan cara menghubungi kami di 0823-1690-2017.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI124346481 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

   

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0823-1690-2017

 

 

 

 Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga Vig Power Caspule adapat menjadi solusi penyelesaian masalah Anda!

  

  

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar