Rabu, 09 September 2015

10 Makanan Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria


10 Makanan Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria


10 Makanan Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria - Ada beberapa makanan yang dipercaya mampu meningkatkan vitalitas pria secara alami. Dan beberapa penelitian yang telah dilakukan pun membuktikan bahwa faktor makanan juga dapat berkaitan dengan vitalitas pria. Hal ini dikarenakan zat-zat pada makanan yang masuk kedalam tubuh ikut ambil bagian dalam memengaruhi sistem tubuh.

Dan berikut ini adalah 10 Makanan Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria:

1. Semangka. Semangka mengandung citrulline, yaitu asam amino yang dapat memperlancar aliran darah dalam pembuluh darah sehingga meningkatkan gairah seks Anda.

2. Pisang. Pisang mengandung enzim bromelain, yang dapat meningkatkan libido dan emncegah impotensi pada pria. Juga, merupakan sumber kalium dan vitamin B seperti riboflavin, yang dapat meningkatkan tingkat energi tubuh secara keseluruhan.

3. Asparagus. Asparagus kaya akan zat folat vitamin B yang dapat membantu meningkatkan produksi histamin Anda. Zat Histamin penting untuk meningkatkan dorongan seks pada pria dan wanita.

4. Alpukat. Alpukat kaya akan kalium, alpukat dapat meningkatkan libido untuk kedua jenis kelamin pria dan wanita. Buah ini kaya zat folat yang menyediakan energi dan stamina - yang keduanya penting sekali untuk libido anda. Alpukat mengandung vitamin B6 (nutrisi yang meningkatkan produksi hormon laki-laki) dan kalium (yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita), dua elemen yang membantu meningkatkan libido baik pada laki-laki dan perempuan.

5. Almond. Almond merupakan sumber besar asam lemak esensial dan mengandung asam omega-3 dan lemak untuk membantu menghasilkan testosteron pada pria dan menyediakan bahan baku untuk produksi sehat hormon pria. Buah ini juga mengandung vitamin E dan B2, magnesium dan kalsium. Selain itu, aroma almond membangkitkan gairah pada wanita dan dikenal sebagai afrodisiak. Anda dapat menambah suasana seksual dengan menyalakan beberapa lilin beraroma almond-untuk membangun suasana hatinya.

6. Telur. Telur kaya akan vitamin B6 dan B5 yang dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon dan melawan stres, dua hal yang sangat penting bagi kesehatan libido. Makan telur mentah sesaat sebelum seks dikatakan dapat meningkatkan libido dan memaksimalkan tingkat energi.

7. Bawang Putih. Bawang putih mengandung allicin, yaitu bahan yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

8. Cokelat. Cokelat mengandung theobromine - alkaloid - yang sangat mirip dengan kafein. Cokelat juga mengandung phenylethylamine, yaitu zat kimia yang menghasilkan perasaan "jatuh cinta."
The Journal of Sexual Medicine menerbitkan sebuah studi yang menemukan bahwa wanita yang menikmati sepotong coklat setiap hari memiliki kehidupan seks lebih aktif daripada mereka yang tidak.

9. Kacang Kenari. Kenari merupakan sumber yang baik dari omega-3 asam lemak, yang dikenal dapat meningkatkan zat kimia otak seperti ; dopamine, dan arginin, asam amino yang dapat meningkatkan produksi oksida nitrat yang membantu ereksi dan membuka pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah.

10. Raspberry Hitam. Makanan yang kaya fitokimia ini dapat meningkatkan libido dan daya tahan seksual," ujar Drs. Anna Maria dan Brian Clement, penulis 7 Key to Lifelong Vitality dan direksi Hippocrates Health Institute Seksual di West Palm Beach, Florida. 


Demikianlah artikel 10 Makanan Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria. Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar